Dekan FH UNTIRTA Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan FH UNDIKHSA

02 Jul 2024 admin

Selasa 2 Juli 2024, Dekan FH Untirta Ferry Fathurokhman, S.H., M.H., Ph.D. di damping oleh Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Umum Ikomatussuniah, S.H., M.H., Ph.D. melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha (FHIS UNDIKSHA).

Dari pihak FHIS UNDIKSHA di hadiri oleh Wakil Dekan Bidang I Prof. Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. dan disaksikan oleh Dr. Heribertus Jaka Triyana, S.H., LL.M., M.A. Penandatanganan PKS ini menjadi salahs satu rangkaian misi yang dikerjakan oleh jajaran FH Untirta selama mengikuti kegiatan BKS Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Penandatangan PKS FH Untirta dan FHIS Undiksha ini bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya dan potensi kualitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai kewenangan yang diberikan. Implementasi dari Perjanjian Kerjasama ini selanjutnya diatur lebih lanjut dengan 1 (satu) atau lebih Perjanjian Implementasi Kerja Sama untuk mengatur lebih rinci setiap bidang yang akan menjadi fokus program kemitraan.

FH Untirta terus menigkatkan jumlah Kerjasama antar Fakultas dan juga pada level Kementerian Lembaga di Indonesia